Travel

Roadtrip wisata ke pantai banteng mati Blitar surga tersembunyi di Blitar Selatan

Pagi itu, aku dan temanku, Yuli Ganden, memutuskan untuk pergi ke pantai naik sepeda motor honda scoopy. Udara pagi begitu segar dan cerah. Kami menyiapkan segala perlengkapan seperti kacamata hitam, topi, dan drone sebelum berangkat.
Kami pergi berdua mengendarai sepeda motor, aku mengemudi di depan sedangkan temanku duduk di belakang. Kami memulai perjalanan kami menuju pantai yang terletak sekitar satu jam perjalanan dari tempat tinggal kami yaitu Kota Blitar. Jalanan sepi karena masih pagi, dan angin pagi yang bertiup sejuk menyapa wajah kami.

Perjalanan kami melalui jalan kecil yang membelah perkebunan tebu. Pemandangan di sekitar begitu indah. Kami sering berhenti sejenak untuk mengabadikan momen dengan kamera gopro yang kami bawa.
Setelah perjalanan yang menyenangkan, akhirnya kami tiba di Blitar selatan dan sampai di lokasi pantai. Kami memarkir sepeda motor dan turun untuk menikmati deburan ombak dan pasir putih. Cuaca begitu menyenangkan, dan kami langsung berlarian di sepanjang pantai banteng mati.
Kami menemukan tempat yang teduh di bawah pohon untuk duduk. Sambil menikmati angin laut, kami menerbangkan drone dji mini 2. Rasanya begitu indah bisa melihat pantai yang begitu cantik dari atas udara dan mengabadikannya dengan drone.
Setelah puas menikmati pantai, kami kembali ke sepeda motor untuk memulai perjalanan pulang. Pemandangan di sepanjang perjalanan kembali tak kalah menakjubkan. Kami menghabiskan waktu berharga bersama, mengobrol dan tertawa di atas sepeda motor.
Sampai di rumah, kami merasa begitu bersemangat dan berenergi setelah menghabiskan hari di pantai.
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments